Header Ads

ad

Tim Futsal FKM Berhasil Menyabet Juara 1

Sumber : doc.pribadi

Judea Satrio, mahasiswa FKM kelas B 2017 merasa bangga karena tim futsal yang ia ikuti bisa menyabet gelar juara 1 di Spectrum 2018. Turnamen yang digagas oleh D3 Teknik Elektro ini mempertemukan 15 tim futsal terbaik dari berbagai jurusan di Universitas Diponegoro.  Turnamen yang dilaksanakan pada Sabtu – Minggu (29-30/09) tersebut bertempat di Gor Patriot, Semarang. Tak ada kendala yang berarti selama tim futsal FKM mengikuti turnamen itu, terlebih lagi antusiasme dari supporter menjadi semangat tambahan mereka dalam bertanding.
Meski sudah beberapa kali mengharumkan nama fakultas, nyatanya dari pihak fakultas masih minim penghargaan. Contoh nyatanya saat mengikuti lomba tertentu, biaya pendaftaran masih dibebankan kepada peserta lomba itu sendiri. “Saya berharap semoga fakultas bisa membiayai jika ada lomba, khususnya bidang olahraga karena fasilitas latihan kita juga belum didukung sepenuhnya oleh fakultas.” Ujar Judea, perwakilan dari tim futsal FKM.
Sebagai penutup, Judea juga berpesan “untuk temen-temen khususnya 2018 semoga timnya tetap solid, rajin latihan dan asah lagi kemampuan kalian karna saya yakin suatu saat kalian bisa menang, entah itu tim khusus 2018 atau tim gabungan. Yang pasti kita tetap satu yaitu tim futsal FKM.” (Devi Kurnia)

No comments