Hearing Pemiltas II: Persiapan Menuju Pemiltas 2016

Photo: SM FKM Undip
` Jumat (02/09) Senat Mahasiswa FKM Undip menggelar Hearing Pemiltas II sebagai kelanjutan dari Hearing Pemiltas I yang bertempat di Gedung D.201.2 pukul 17.00 WIB.
  Hearing Pemiltas II kembali membahas Peraturan Mahasiswa mengenai seluruh perangkat Pemiltas. Hearing Pemiltas II ini menjadi lahan keterbukaan dari Senat FKM dalam pembuatan Perma demi terselenggaranya kelancaran Pemiltas FKM 2016.
  Dalam sesi Hearing Pemiltas II tersebut membahas beberapa pertanyaan, usulan, maupun masukan mengenai pasal-pasal dalam Perma. Beberapa pasal terjadi perubahan seperti BAB II pasal 5 mengenai syarat bakal calon Ketua BEM FKM Undip 2016, yakni mengikuti LKMM Madya, sedangkan untuk wakil BEM FKM Undip 2016 minimal mengikuti LKMMD.
  Hearing Pemiltas II tersebut merupakan Hearing Pemiltas terakhir yang dilaksanakan Senat, yang nantinya masukan pada sesi tersebut akan di bawa dan dibahas dalam rapat pleno internal Sena.
  Sedangkan untuk jadwal pengesahan Perma akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2016 dan akan diumumkan melalui official account line SM FKM Undip.
  “Nanti ditanggal 4 itu disahkan diinternal Senat. Jadi, begitu disahkan nanti langsung dishare diakun line Senat, Perma yang sah seperti apa. Tadi juga ada beberapa masukan dari peserta Pemiltas, masukan tersebut juga akan dibahas dalam rapat pleno internat Senat tersebut.” Ujar Wildan ketua Komisi 4.
  Wildan menambahkan, diharapkan Perma Pemiltas ini bisa dilaksanakan seperti apa yang tertulis diperaturannya baik bagi Panlih, Panwas, dan Tim Yudisial serta Pemiltas tahun 2016 bisa lebih lancar.(Heni Purnamasari)




Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.