Penetapan Dua Pasang Calon Ketua dan Wakil BEM Undip 2016

Photo : anakundip.com
Jumat (27/11) Panlih (Panitia Pemilihan) Pemira 2015 mengadakan press conference terkait dengan calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016 yang lolos verifikasi setelah sempat ada gugatan dari pasangan Hafiz-Eko. Gugatan tersebut berisi tentang pasangan Hafiz-Eko yang merasa Panlih telah melakukan pelanggaran dengan tidak meloloskan mereka pada tahap verifikasi. Setelah ada gugatan tersebut, Tim Yudisial segera mengadakan musyawarah dan pada hari Kamis (26/11), Tim Yudisial mengadakan press conference untuk menyatakan bahwa pasangan Hafiz-Eko lolos verifikasi.
Pada hari Jumat (27/11), Panlih mengadakan sidang pukul 13.14 WIB untuk menetapkan SK penetapan terkait dengan siapa yang berhak menjadi calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016. Hasil dari sidang tersebut, didapat 2 calon yaitu pasangan Fawaz-Lutfi dan Hafiz-Eko. Pada pukul 17.30 WIB, Panlih mengadakan press conference untuk memberitakan mengenai hasil sidang dan juga tahap selanjutnya yang harus dikerjakan oleh kedua pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016, yaitu pengambilan nomor urut di sekre Panlih Pemira.
Press conference tersebut dipimpin oleh Dewi, selaku sekretaris dalam Tim Inti Pemira 2015,  yang menggantikan posisi ketua dan wakil ketua Pemira 2015 karena sedang melakukan koordinasi dengan PR III. Press conference yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit ini dihadiri oleh perwakilan tim pemantau yang telah disahkan. (Dina/Ade)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.