Parade Deklarasi dari Bakal Calon Ketua dan Wakil Ketua BEM UNDIP 2016

Photo : PH
Rabu (17/11) pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM Undip tahun 2016, Fawaz Syaefullah (Fakultas Ilmu Sosial dan Politik) dan Luthfi Rahman (Fakultas Teknik) beserta tim sukses, mengadakan parade bersama dengan tim pendukungnya. Parade ini diselenggarakan mulai pukul 13.00 WIB. “Tujuan parade ini untuk mendeklarasikan calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016 sekaligus memperkenalkan dan mengajak seluruh fakultas untuk bergabung dan berkumpul ke Widya Puraya untuk kemudian mengadakan parade,” ujar Yanfauni ade, ketua tim sukses pasangan calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016, Fawaz-Luthfi.
Kegiatan ini diawali dengan berkumpulnya tim sukses di patung Diponegoro Widya Puraya, kemudian disusul dengan calon ketua dan wakil ketua BEM 2016, yang berkeliling menggunakan sepeda ke fakultas-fakultas lain untuk mengajak pendukungnya, yang telah siap di depan fakultas mereka masing-masing, untuk bersama-sama menuju Widya Puraya. Setibanya di Widya Puraya, pasangan Fawaz-Luthfi ini menyampaikan deklarasinya kepada tim pendukung. “Jadi kegiatan ini hanya sebagai bentuk pengenalan saja, bukan kampanye,” ujar salah seorang pendukung Fawaz-Luthfi.
Kegiatan parade berlanjut dengan berjalan bersama menuju sekretariat Panitia Pemilih sambil membagikan stiker bertuliskan “KITA BANGGA JADI UNDIP” kepada mahasiswa yang melintas disepanjang kampus Undip. Parade tersebut sekaligus mengantarkan Fawaz-Luthfi ke tempat pendaftaran untuk mengirimkan berkas persyaratan menjadi calon ketua dan wakil ketua BEM Undip 2016. (Ade K.)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.