Masukkan iklan disini!

Cobain Resep Jus Viral, Muka Bersih Kinclong!

Sumber: lottemart.co.id

Seperti yang kita tahu, manfaat buah untuk kesehatan sudah sangat banyak diagung agungkan. Ini karena buah mengandung banyak vitamin dan zat gizi yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Apabila kekebalan meningkat maka peluang untuk terpapar penyakit semakin kecil. Selain itu, buah buahan juga berfungsi sebagai bahan aktioksidan alami yang berfungsi untuk mencegah dan memperbaiki kerusakan sel yang terjadi di dalam tubuh karena paparan radikal bebas yang berasal dari lingkungan, makanan, minuma dll.

Salah satu trend yang sedang viral di tiktok adalah fungsi jus yang digunakan sebagai perawatan dari dalam untuk mempercepat proses penyembuhan jerawat maupun mencerahkan wajah. Walaupun hasil yang didapatkan tidak seinstan perawatan di treatment, tetapi cara alami terbukti memiliki efek samping yang jauh lebih rendah dengan manfaat yang jauh lebih banyak.

Sudah banyak yang merasakan manfaat dari konsumsi jus secara rutin mulai dari jerawat yang membaik, kulit wajah menjadi lebih cerah, badan lebih fresh dan terasa enteng. Maka dari itu, daripada berlama lama, yuk caritau resep jus viral yang diambil dari akun tiktok @dayy.ayya

Variasi I

: Tomat 1/2 biji, Wortel 1 biji dengan ukuran sedang dan Apel 1/2 biji.

Variasi II

: Tomat 1 biji dan Apel 1/2 biji.

Ada 2 variasi buah yang bisa kalian pilih untuk membuat jus ini, keduanya sama sama memberi manfaat dalam merawat wajah dan kulit, hanya saja disesuaikan dengan selera kalian lebih menyukai variasi yang mana.

Sumber: grid.id

Langkah Langkah:

1. Caranya cukup mudah yaitu dengan mencampur semua buah yang telah dipotong potong dengan air +- 250 ml menggunakan blender.

2. Perlu diperhatikan bahwa dalam pembuatan jus ini, tidak boleh memasukkan pemanis seperti gula, susu kental manis, susu full cream maupun tambahan lainnya. Jadi rasa yang dihasilkan asli dari buah itu sendiri.

3. Setelah jus jadi, tuang kedalam gelas. Jus langsung dihabiskan saat itu juga.

Sumber: klikdokter.com

Anjuran:

Dianjurkan tidak disaring agar seratnya bisa masuk ke dalam tubuh tetapi apabila belum terbiasa, bisa disaring terlebih dahulu sebelum diminum.

Semoga bisa diterapkan ya gurls resep yang mudah ini. Selain mendapatkan kulit wajah yang sehat, kesehatan tubuh kita juga ikut terjaga sehingga bisa menjalani perkuliahan maupun aktivitas dengan maksimal. (Azra Aniqah)

No comments