Masukkan iklan disini!

Kenapa Kamu Harus Nonton Mulan

Sumber: Google

Pada tahun 1998, sebuah film animasi musikal garapan Walt Disney’s Animation Studios dirilis. Film berjudul ini Mulan menceritakan kisah seorang gadis yang dengan sangat berani menggantikan peran ayahnya yang sakit untuk pergi berperang. Dengan cerita yang menarik dan lagu-lagunya yang catchy, tidak aneh rasanya jika film ini menjadi salah satu film klasik dari Disney.

Setelah kesuksesannya di layar lebar pada 1998, Walt Disney’s Animation Studios pun memutuskan untuk menggarap kembali film ini dalam bentuk live-action. Meski film ini akan mengambil alur cerita yang kurang lebih sama, akan ada beberapa aspek yang diubah dari Mulan versi 2020 ini, contohnya adalah dengan penghapusan beberapa karakter (seperti Mushu si Naga dan Li Shang) dan ditiadakannya lagu-lagu yang hadir pada versi animasinya.

Meskipun begitu, ada banyak hal menarik yang bisa kita harapkan dari Mulan versi 2020 ini. Dengan karakter-karakter yang diperankan dengan apik oleh nama-nama seperti Liu Yifei, Donnie Yen, dan Jet Li, alur cerita yang menarik, koreografi pertarungan yang keren dan disokong oleh teknik pembuatan film yang canggih, tentunya kalian tidak boleh kelewatan untuk menonton film ini ya! (Raissa Zahra Dzahabiyya)

No comments