Masukkan iklan disini!

Birds of Prey, Kisah Apik tentang Pahlawan dan Emansipasi

Sumber: Google

Setelah kesuksesan film Joker di box office, DC Films kembali meliris sebuah film berjudul Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn.


Film yang kembali dibintangi oleh Margot Robbie sebagai Harley Quinn ini didasarkan dari grup pahlawan bernama Birds of Prey yang muncul di beberapa buku komik Amerika garapan DC Comics. Cerita dari Birds of Prey sendiri merupakan keberlanjutan dari film Suicide Squad yang telah menampilkan karakter Harley Quinn.


Dalam film ini, dikisahkan perjalanan Harley Quinn selepas ia berpisah dengan kekasihnya, Joker, di film Suicide Squad. Dalam perjalanannya untuk menyembuhkan diri dari hubungan abusive yang ia lalui bersama Joker, Harley Quinn tanpa sengaja terlibat dalam suatu situasi dimana ia harus berhadapan dengan penjahat Gotham bernama Black Mask. Dengan bantuan dari Huntress, Black Canary dan Renee Montoya, Harley harus mencari cara untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Cassandra Cain dari Black Mask.


Secara keseluruhan, film ini menyenangkan untuk ditonton. Cerita yang disajikan melalui sudut pandang Harley Quinn membuat film ini terasa lebih bewarna dibandingkan film DC lainnya. Penonton akan dibawa sepanjang perjalanan Harley Quinn yang penuh aksi dengan beberapa momen humoris untuk dinikmati penonton. (Raissa Zahra Dzahabiyya)

No comments