Masukkan iklan disini!

Press Release Kupinang Stela






(Sumber : Dokumen Pribadi)


Jumat (15/3) telah dilaksanakan acara Kupinang Stela oleh UKMF Studio 8 FKM Undip. Acara tahunan ini merupakan puncak acara peringatan ulang tahun UKMF Studio 8 yang jatuh pada tanggal 21 Maret besok. Open gate Kupinang Stela dimulai pada pukul 16.00 WIB. Dimulai dari pembukaan, sambutan ketua & pendiri Studio 8, pembagian door prize, penampilan tari, teater, serta band, Kupinang Stela berakhir pada pukul 20.15 WIB. Acara yang dilaksanakan di gedung F FKM Undip ini mengundang decak kagum para penonton, pasalnya banyak yang dari fakultas lain berbondong – bondong menonton acara setahun sekali ini.

Acara yang bertema “Gagap Dalam Gulita” ini juga mencuri banyak perhatian penonton karena pengisi acara yang bertalenta tersebut berasal dari angkatan 2018, yang notabenenya sebagai mahasiswa baru.

Reza, selaku pendiri Studio 8 memaparkan bahwa acara hari ini sudah bagus. “Saya hanya berharap, Studio 8 lebih bisa eksis diluar Fakultas Kesehatan Masyarakat” ungkapnya. (Tim Liputan Publica Health)

No comments