Masukkan iklan disini!

Ketika Duniamu Sedang Tak Baik - Baik Saja


                              Sumber : Pinterest

Pernahkah kamu berada dalam fase ragu akan diri sendiri? Merasa kehilangan harapan, motivasi serta kepercayaan diri. Jika kamu sedang mengalaminya, maka itu tandanya kamu butuh self healing untuk mengistirahatkan diri dari pikiran negatif itu. Istirahatlah sambil dengarkan lagu-lagu berikut yang bisa membantumu melewati semua itu 

Diri – Tulus (2022)

“Kau terlalu berharga untuk luka, katakan pada dirimu, semua baik-baik saja,” Lagu yang menjadi doa sekaligus manifestasi akan bagaimana manusia memandang dan menghargai dirinya. Tulus, seperti namanya. Ketulusan lagu ini, yang dirangkai dengan lirik-lirik sederhana nan indah berhasil membawa pendengarnya untuk berdamai dengan dirinya sendiri dan percaya bahwa setiap manusia itu berharga dan tak pernah pantas untuk terluka. 

00:00 (Zero O’Clock) – BTS (2020)

“...dan kamu akan bahagia. Semua akan berputar kembali, menjadi awal yang baru, setelah pukul 00.00 ”
Kamu merasa bahwa orang-orang di sekitarmu terlampau hebat? Kamu merasa dirimu tertinggal jauh dari mereka? Lagu dari boygroup korea, BTS ini sangat cocok diputar untuk kamu yang sedang merasakan hal itu. Lagu ini akan membawamu terus maju dan percaya bahwa kamu tidak pernah sendiri. Lagu ini akan selalu mengingatkanmu bahwa masih ada hari esok yang memberimu kesempatan untuk memulai awal yang baru.

 (Giscka Chaerani & Khusna Lathifah)

No comments