Masukkan iklan disini!

Pengen Denger Lagu Hits di TikToK? Berikut Beberapa Rekomendasinya !


Sumber : Pinterest.com

Halo sobat LPM ! Kembali lagi bersama tangga lagu edisi bulan Juli. 

Saat ini TikTok menjadi platform jejaring sosial yang sangat populer di masyarakat. Siapa sih yang tidak tahu aplikasi satu ini? Pastinya hampir semua kalangan usia sudah tau mengenai Tik-Tok, media sosial sekaligus aplikasi musik video yang memungkinkan pengguna untuk membuat, mengedit, dan mengunggah video yang mereka buat secara cepat. Beberapa orang berpendapat bahwa untuk dapat mengunggah video yang menarik, salah satu tips nya adalah dengan pemilihan lagu yang sedang hits. Hal ini karena lagu yang sedang naik daun akan membuka kesempatan video kita untuk masuk dalam FYP (For Your Page) sehingga banyak yang menonton nya. 

Berikut ada beberapa rekomendasi lagu-lagu hits di TikTok yang bisa kalian jadikan backsound konten dan tentunya bisa dijadikan playlist musik harian kalian. 

Libianca - People 

MCR - Distance

Lana Del Ray - Say Yes to Heaven

Justine Skye - Collide 

Miley Cyrus - Angel Like You 

Taylor Swifth - Cruel Summer 

Jessi Murph - Pray 

Doechii - What It Is 

Benson Bones - In The Stars 

Artic Monkeys - I Wanna Be Yours 

Harry Styles - As It Was 

Katy Perry - Part Of Me 

Loren - Tattoo 


Mackenzie Ziegler - Breath 


Miguel - Sure Thing 


Thuy - Girl Like Me Don't Cry


Itulah beberapa rekomendasi lagu hits TikTok yang bisa kalian dengarkan setiap hari atau bisa kalin gunakan sebagai backsound video. Kalian tidak perlu khawatir karena rekomendasi ini bisa kalian dengerin di link Spotify berikut https://open.spotify.com/playlist/5sIv1GrnBZc4718YsZGXo3?si=730445c6af854f96. Sampai jupa di tangga lagu bulan Agustus. (Cindy)


No comments