Masukkan iklan disini!

Mengulik Album Terbaru TXT “The Name Chapter: TEMPTATION”


Sumber: Google

Boy Grub asal Korea Selatan Tomorrow X Together atau akrab disapa TXT, baru saja melakukan comeback pertamanya di tahun 2023 dengan merilis mini album bertajuk 'The Name Chapter: TEMPTATION'. Album yang dirilis pada Jumat, 27 Januari 2023 menjadi mini album kelima TXT semenjak debut mereka di tahun 2019 silam.

 

Data Hanteo Chart menyebutkan bahwa album 'The Name Chapter: TEMPTATION', berhasil membawa TXT menjadi Grub KPop kelima yang berhasil menjual 1,8 juta keping pada hari perilisan album. Album 'The Name Chapter: TEMPTATION' juga berhasil menempati peringkat pertama tangga album teratas iTunes di 30 negara. Tentunya ini menjadi suatu pencapaian yang membanggakan bagi TXT dan MOA ( fans TXT ).

 

Comeback TXT kali ini juga menjadi momen yang spesial bagi MOA Indonesia, bagaimana tidak, TXT diketahui melalukan shooting music video tittle track dari mini album 'The Name Chapter: TEMPTATION', Sugar Rush Ride di beberapa lokasi wisata Bali. Walaupun belum ada keterangan resmi dari pihak TXT, namun banyak fans yang telah menduga beberapa tempat wisata yang muncul pada mv tersebut, diantaranya ada Pantai Gunung Payung, Savana Tianyar Karangasem, Kebun Raya Bedugul, dan Banyu Wana Amerta Waterfall.

 

Sobin, selaku leader TXT mengatakan bahwa album ini bercerita tentang anak muda yang memutuskan untuk memulai perjalanan panjang demi masa depan, tetapi terombang-ambing oleh godaan di depan mereka. Terdapat total lima lagu dari album TXT 'The Name Chapter: TEMPTATION' yang bisa kalian dengarkan. Berikut tittle track dan b-side track lagu dari album terbaru TXT.

 

1. Sugar Rush Ride



2. Devil by the Window



3. Happy Fools (feat. Coi Leray)



4. Tinnitus (I want to be a stone)



5.  Farewell, Neverland

Kalian juga bisa mendengarkan lagu terbaru dari TXT melalui link Spotify berikut, https://open.spotify.com/playlist/2AQTZICVy6ZozBwOspdInQ?si=8053b121bfba49a0 ( Cindy )

No comments