Masukkan iklan disini!

Review Film Avengers: Infinity War

Sumber: Google

 

The Avengers: Infinity War rilis di Indonesia mulai dari tanggal 25 April 2018. Seperti kebanyakan film-film dari Marvel Cinematic Universe sebelumnya, film yang digarap oleh Kevin Feige ini menggabungkan seluruh karakter superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ke dalam satu film yang sama, yang menandakan bahwa perjalanan dari The Avengers sudah hampir mencapai klimaks.

Film ini mengisahkan perang antara Avengers dan superhero Marvel melawan Thanos, super villain yang bertujuan untuk melenyapkan separuh alam semesta menggunakan Infinity Stones. Karena Thanos mengancam keselamatan alam semesta, tentu saja Avengers harus melakukan perlawanan.

Berkaca pada film-film sebelumnya, film ini juga menyuguhkan momen-momen lawak yang tidak merusak alur penting yang emosional ataupun menyimpan plot-twist. Pertempuran para pahlawan Marvel melawan Thanos adalah salah satu film aksi superhero terbaik yang layak ditonton hingga saat ini. Selain menampilkan perlawanan, film ini juga memperlihatkan satu sisi Thanos yang penyayang. Namun, sangat disayangkan sekali karena Thanos harus mengorbankan salah satu putri kesayangannya demi menukar nyawa dengan batu kelima dari Infinity Stones.

Dalam film yang disutradarai oleh Russo bersaudara ini terdapat beberapa trivia dan detil yang akan hilang jika kita tidak menonton film-film Marvel Cinematic Universe dari awal, setidaknya dari film The Avengers paling awal kemudian Avengers: Age of Ultron. Dengan menonton film-film Marvel Cinematic Universe, kita bisa lebih memahami alur cerita dan plot-plot kecil yang mendukung peristiwa-peristiwa sampai akhirnya mencapai titik pada film Infinity War ini. (Haura)

No comments