Masukkan iklan disini!

Top 10 Galau Hits 2021 in Spotify

Sumber: Pinterest

Saat sedang patah hati musik menjadi teman terbaik untuk menenangkan diri dan Top 10 Galau Hits songs di bawah ini mungkin dapat menjadi pilihan. Yuk simak dan update playlist spotify kalian!

1.     Sisa Rasa – Mahalini

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ditinggalkan kekasihnya dengan sisa rasa kenangan yang sudah diukir tapi tak bisa dilakukan kembali.

2.    Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja – Judika

Lagu ini mengisahkan tentang dua orang yang bertemu, saling jatuh cinta, hingga pada akhirnya harus berpisah dan hidup pada cerita masing-masing. Lagu ini bisa membawa kalian merasakan suasana betapa sakitnya merelakan orang yang kita cintai.

3.    Runtuh – Feby Putri, Fiersa Besari

Seperti judulnya, lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang sedang tidak baik-baik saja namun terus mencoba untuk bahagia. Lagu ini sangat menggambarkan keadaan hati banyak orang.

4.    Takut – Idgitaf

Lagu dengan pesan mendalam ini menggambarkan seseorang yang tengah beranjak dewasa dengan kekhawatiran akan masa depannya.

5.    I Love You So – The Walters

Lagu yang kerap dijadikan backsound video tiktok ini bercerita tentang perjuangan batin seseorang dalam menjalin hubungan dengan kekasihnya dengan lirik yang relateable dengan kehidupan.

6.    W.H.U.T – Aisha Retno

Lagu ini cocok untuk kalian yang sedang merasakan atmosfer jatuh cinta karena alunan nada dari lagu yang dibawakan Aisha Retno ini sangat easy listening.

7.    Shouldn’t Be – Luke Chiang

Lagu ini menceritakan tentang hati yang rapuh dan akhirnya patah karena kebohongan dan sikap dari orang yang dicintai. Jika diresapi, Luke Chiang menulis setiap dari kata-katanya mengandung makna yang sangat dalam.

8.    No Song Without You – HONNE

Lagu  ini menceritakan tentang seseorang yang selalu ada dan menemani dalam kesusahan dengan melodi serta makna lagu yang begitu menenangkan.

9.    Traitor – Olivia Rodrigo

Lagu galau penuh emosi milik Olivia ini bercerita tentang rasa sakitnya ditinggal pasangan yang menjalin hubungan orang lain.

10. Seandainya – Vierra

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah memiliki hubungan namun harus berpisah dan melepaskannya untuk memulai kisah baru. (Ingrid Gracelia Saragih) 


No comments