Masukkan iklan disini!

Promo Menarik Saat Pemilu




(Sumber : Dokumen Pribadi)
Pemilu 2019 dibanjiri dengan gerakan #SayaGolput oleh generasi millennial, untuk meminimalisir terciptanya golput banyak perusahaan menyediakan berbagai promo menarik.

Gerakan #SayaGolput akhir – akhir ini menjadi perbincangan di media sosial. Dengan proporsi sekitar 34,2%, suara generasi millennial sangat rentan disalahgunakan. Jika memang tidak mau memilih dalam pemilu 2019, mari sedikit mengubah mindset dengan memilih pemimpin yang mendingan. Masih kekeuh pada pendirian golput ? Bagaimana dengan penawaran promo yang bisa kalian dapatkan saat hari pesta demokrasi besok berlangsung seperti dibawah ini :
-      Shoppe Gratis Ongkir Minimal Belanja 19K
Promo ini hanya berlaku pada taggal 17 April 2019 saja. Maka dari itu, stay tune di aplikasi Shoppe kalian.
-      BreadTalk
Menuju tanggal tua namun ingin membeli BreadTalk? Kalian bisa mendapatkan varian Fire Flosss / C’s Flosss / Rendang Flosss seharga 7.5k* hanya dengan menunjukan tinta di jari kalian (*S&K berlaku).
-      J. Coffee
Kalian juga bisa mendapatkan J.Coffee Due seharga 25k* di outlet J.Co terdekat dengan menunjukkan tinta ungu di jari (*min 2 pembelian J. Coffee)
-      Holland Bakery
Ingin menikmati diskon 20%* all product dari Holland Bakery ? syaratnya hanya dengan ikut berpartisipasi dalam Pemilu tanggal 17 April besok (*S&K berlaku)
-      Dunkin Donuts
Paket 1 minuman + 1 donut classics (bebas pilih) Cuma 17k ? langsung saja datangi outlet Dunkin Donut pada 17 April 2019 dan jangan lupa tunjukkan jari bertinta kalian.
-      Shihlin
Dapat gratis satu Sweet Plum Potato Fries* ? Yang berdomisili Semarang langsung saja menuju outlet Shihlin di Paragon City pada tanggal 17 April 2019 dari pukul 14.00 – 18.00 dan jangan lupa menunjukan jari bertinta kalian (*hanya untuk 100 pembeli pertama)
-      Flip Burger
Pembelian Bitsy Double Cheese Burger free Bitsy Cheesee Burger* ? Hm menarik, syaratnya hanya pada tanggal 17 April menuju outlet & menujukkan tinta ungu pada jari, buy one get one burger ini bisa jadi milikmu (*S&K berlaku).
-      CGV free Popcorn
Mau nonton film dan dapat Popcorn gratis dari CGV*? Syaratnya gampang, kalian hanya perlu upload foto jari yang bertinta ungu dan nonton film di CGV pada tanggal 17 April 2019 (*S&K berlaku).

Dengan berbagai penawaran menarik diatas, jadi yakin masih mau golput ? Perbaiki mindset dan pilih pemimpin yang mendingan aja. Aku sih #SayNoToGolput, kalau kamu ?

No comments