Masukkan iklan disini!

Pemaparan Visi Misi Calon Ketua dan Wakil ketua BEM FKM Undip 2023

sumber : dokumen pribadi

Pada Rabu (7/12) sedang dilaksanakan Musyawarah Mahasiswa (Muswa) kedua terkait pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FKM Undip 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara offline di Gedung E FKM Undip. Pemilihan dipimpin oleh presidium 1, presidium 2, dan presidium 3. 

Terdapat beberapa Calon Ketua BEM FKM Undip 2023 diantaranya Afra Difta Maulidia (20), Akmal Yusuf Abdulmajid (20), Ellena Riska Dewi (20), dan Fauzan Ihza Saputra (20). Terdapat pula satu Calon Wakil Ketua BEM FKM Undip 2023 atas nama Faradilla Nur Azzahra (20). Setiap calon diberikan waktu sebanyak 15 menit untuk memaparkan visi, misi, evaluasi, serta inovasi.

Pada Calon Ketua BEM FKM Undip Akmal Yusuf, memiliki fokus untuk beberapa pengawalan isu dan sifatnya adaptif. Kemudian, pada Calon Ketua BEM FKM Undip Afra Difta, memiliki fokus untuk pengkaryaan dan pengawalan isu kampus maupun fakultas. Calon Ketua BEM FKM Undip atas nama Ellena Riska memiliki fokus untuk mengembangkan proker setiap bidang terutama terkait pengabdian masyarakat dan iklim internasional. Calon Ketua BEM FKM Undip terakhir, atas nama Fauzan Ihza, memiliki fokus untuk kolaborasi antar bidang dan mengikuti zaman industri 4.0. Sedangkan untuk Calon Wakil Ketua BEM FKM Undip Faradilla Nur, menyatakan bahwa dirinya memiliki fokus untuk kaderisasi dan internal BEM FKM Undip.

Berdasarkan pemantauan yang dilakukan Tim Pemantau Pemiltas, para peserta forum berpartisipasi aktif dalam menyuarakan aspirasinya. (Tim Pemantau Pemiltas)

No comments