Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

Bali Ndeso, Resto Unik Ala Pulau Bali


Siapa sangka sampai saat ini Pulau Bali masih menjadi tempat wisata terfavorit bagi wisata lokal maupun mancanegara. Bagi kalian yang ingin berkunjung kesana, Sekarang tak perlu jauh-jauh menyeberang pulau, salah satu desa di Karanganyar, Jawa Tengah menyuguhkan berbagai pemandangan ala-ala Pulau Bali yang tak kalah indah dengan aslinya, Yuk lihat lebih dekat.

              

Sumber : Google

Bali Ndeso, restoran unik ala pulau bali yang terletak dikaki Gunung Lawu, kecamatan Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar ini memang tak sepenuhnya bernuansa Bali, terdapat pula bangunan benuansa Joglo, Rumah adat khas Jawa. Meski nuansa di Bali Ndeso ini terkesan mewah dan fotoable, namun siapa sangka harga makanannya masih tergolong bersahabat lho.
Menu disana merupakan menu makanan nusantara, seperti mendoan, gudeg, maupun pecel. namun jangan salah sangka bagi kalian yang tidak suka makanan nusantara, disana juga menyediakan makanan khas barat loh, salah satunya yaitu steak. Bagi kalian pencinta teh ataupun kopi, disana sangat trusted banget loh rasa teh dan kopinya. Apalagi ditambah dengan suasana sejuk nan dingin, behhh,, semakin nikmat deh pastinya.


              

Sumber : doc pribadi

Tidak perlu khawatir, kalian cukup menyediakan uang sekitar 15.000-35.000 sudah dapat makanan dan minuman loh, eits, satu lagi nih info penting buat kalian yang ingin berkunjung kesana, Bali Ndeso Resto mempunyai berbagai fasilitas yang lengkap seperti, lahan parker yang luas, tempat ibadah, toilet umum, gazebo, dan lain-lain. Sedangkan jam operasional yakni mulai dari jam 10.00 WIB - 21.00 WIB.


               

               

Sumber : Doc pribadi

Gimana nih ? sudah tertarik buat liburan kesana? Yuk, bagi kalian yang sedang jalan-jalan di solo, karanganyar dan sekitarnya, gak ada salahnya buat mampir kesana, hehe (Novita Oktaviani)



No comments