Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

Serah Terima Jabatan Dekan FKM UNDIP Periode Masa Jabatan Tahun 2019-2024 oleh Dr. Boediono, SKM., M.Kes



Senin (21/1/2019) telah diadakan kegiatan Serah Terima Jabatan Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro Periode Masa Jabatan Tahun 2019-2024 oleh Dr. Boediono, SKM., M.Kes bertempat di Gedung Hall dr. Boedioro Brotosaputro, MPH. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan di hadiri oleh Ibu Hanifa Maher Denny, SKM, MPH, Ph.D, seluruh dosen, staff akademik, karyawan, dan beberapa mahasiswa.
Kegiatan ini diawali dengan safety induction oleh mahasiswa OSH Forum K3 FKM UNDIP, kemudian dilanjutkan oleh penandatanganan berita acara serah terima Jabatan Dekan. Ibu Hanifa Maher Denny, SKM, MPH, Ph.D. menyampaikan beberapa pencapaian, prestasi, beberapa kendala dan upaya penanganan FKM UNDIP selama beliau menjabat sebagai Dekan Periode 2015-2019. Beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada Dr. Boediono, SKM., M.Kes sebagai dekan baru FKM UNDIP dan tak lupa juga menyampaikan ucapan terimakasih oleh seluruh dosen, staf akademik, karyawan, dan mahasiswa karena telah mendampingi beliau selama 4 tahun ini.
Bapak Dr. Boediono, SKM., M.Kes selaku dekan baru juga menyampaikan pesan dan langkah kinerja yang akan beliau ambil dalam beberapa tahun ke depan. Tugas utama yang akan beliau ambil yaitu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia di FKM UNDIP. Langkah ini ditempuh dengan cara memperbanyak Guru Besar, mengingat beberapa dosen yang sudah S3 harus pensiun karena usia. “Saya juga tidak lupa dengan prestasi mahasiswa agar terus ditingkatkan dengan kegiatan-kegiatan yang mengarah pada pencapaian prestasi” ujar beliau. Hal ini karena mahasiswa merupakan tombak utama dalam menunjang peningkatan hasil SDM FKM UNDIP nantinya. Tak lupa beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya karena telah diberi amanah untuk menjadi dekan selama beberapa tahun ke depan.
Harapan Bapak Dr. Boediono, SKM., M.Kes ke depan untuk FKM UNDIP dapat mencapai indikator World Class University, Universitas Riset, dan PTN-BH dapat terlaksana dengan baik. Untuk para mahasiswa FKM UNDIP diharapkan dapat mencari dan mengolah kegiatan yang menghasilkan prestasi-prestasi di kancah nasional maupun internasional seperti mengembangkan karya-karya ilmiah.
  Di akhir kegiatan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan untuk Ibu Hanifa Maher Denny, SKM, MPH, Ph.D dan ramah tamah yang dilakukan oleh seluruh tamu yang ada. (Adinda Ayu)

No comments