“Kupinang Stella” Sukses Meriahkan FKM dengan Bintang – Bintang Baru

Photo: PH
                Jumat, 4 Maret 2016, tepatnya pukul 19.30 acara yang di Ketuai oleh Galuh Isma  dimulai. Acara yang memiliki nama unik “Kupinang Stella” ini dibuka dengan penampilan dari divisi band. Lalu di lanjutkan dengan tari tradisional Serampang Dua Belas.
               Angga selaku Ketua studio8 2016 mengatakan bahwa acara yang mengusung tema “Shine Like A Star” ini merupakan proker tahunan untuk memperingati ulang tahun studio8, dan tahun ini studio8 telah menginjak usia 7 tahun. Selain itu, acara ini juga menjadi media untuk memperkenalkan bakat-bakat dari anggota baru studio8.
                Puncak acara ini adalah penampilan dari divisi theater. Theater yang ditampilkan bercerita tentang kisah cinta yang mungkin sudah sering kita dengar, namun mereka berhasil  mengemas cerita menjadi sangat bangus dan menarik.
“Acaranya seru, ga nyesel dateng kesini, dekorasinya bagus pas dengan temanya, banyak bintang-bintangnya juga. Theaternya sangat menghibur. Sukses buat studio8” Ujar Gama, mahasiswi  FKM yang merupakan salah satu penonton acara ini. (4/3/2016)
                Acara yang memberikan kesan glow in the dark dengan layar hitam dan gelang glow in the dark ini dihadiri lebih dari 100 penonton yang berasal dari mahasiswa FKM maupun fakultas lain. “Kupinang stella” sukses dilaksanakan dan ditutup dengan menyanyikan jingle kebanggaan studio8 bersama-sama dengan penonton yang hadir. (Rini Fajarani)

Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.