Press Release: Rapat Kerja BEM FKM Undip 2016

Photo: BEM FKM Undip
Selasa (19/01/2015) - Rapat kerja (Raker) BEM FKM Undip 2016 yang di selenggarakan di FKM Gedung D lantai 2 Universitas Diponegoro. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut di hadiri oleh ketua BEM FKM 2016 (Adha Triyanto), Koordinator bidang internal (Inna Maulina), Koorbid eksternal (M.Adib) dan (M.Iqbal). Raker tersebut di pandu oleh  M.Adib selaku koordinator bidang eksternal dan dibuka oleh ketua BEM FKM 2016 (Adha Triyanto).
Rapat kerja ini tidak hanya di laksanakan oleh Pengurus BEM FKM 2016 saja, tetapi juga di buka untuk semua mahasiswa yang ingin mengetahui progam kerja yang akan diselenggarakan BEM FKM setahun kedepan. Harapan dari raker terbuka ini adalah untuk mendekatkan pengurus BEM FKM 2016 dengan mahasiswa lainya yang ada di FKM agar mahasiswa mengetahui apa yang akan di bawakan oleh BEM FKM setahun kedepan.
Acara pertama adalah pemaparan rencana dan strategi (Renstra) dari ketua, wakil ketua dan koordinator bidang, yang di presentasikan oleh Adha Triyanto selaku ketua BEM FKM 2016. Dalam presentasi tersebut Adha Triyanto memaparkan rencana dan strategi yang akan di bawanya selama berada di BEM FKM 2016. Dalam pemaparannya, Adha mempersilahkan pengurus BEM FKM 2016 untuk bertanya atau memberikan kritik dan saran jika ada yang belum jelas dalam renstra yang ia buat.
Setelah pemaparan renstra dilanjut dengan prensetasi program kerja bidang, non bidang, dan biro yang di presentasikan oleh masing masing ketua bidang. Persentasi pertama di mulai dari bidang sosial politik dan dilajutkan oleh bidang lainya, biro dan di tutup oleh non-bidang. Setelah semua presentasi selesai, tahap selanjutnya adalah sesi tanya jawab oleh masing-masing presentan.
Dilanjutkan dengan pembagian dana untuk setiap program kerja bidang non-bidang dan biro, yang di pimpin oleh Inna Maulina Selaku Koordinator Bidang Internal.
Acara ditutup dengan foto bersama peserta Raker, yang dilakukan di bawah gedung D FKM Undip. (BEM FKM Undip)

Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.