Riyan-Ucha Ketua dan wakil Ketua BEM FKM UNDIP 2013




Hasil akhir perhitungan suara calon ketua dan wakil ketua BEM FKM UNDIP 2013 versi KPR dan LPM PH menunjukan keunggulan pasangan ever onward dengan 48,10 %, disusul oleh pasangan afektif 37,05 % dan jari 14,83%. Dengan ini bisa dipastikan bahwa Riyan-Ucha yang menjadi Ketua dan Wakil ketua BEM FKM UNDIP periode 2013.

Dikutip dari data KPR, perolehan suara Riyan-Ucha adalah 496 suara dari total 1031 suara. Sementara pasangan Anwar-Fendi mendapatkan 382 suara dan pasangan Jafar-Rizal mendapatkan 153 suara, serta ada sekitar 9 surat suara yang tidak sah.

Sementara itu begitu hasil perhitungan suara akhir diumumkan, Pasangan calon Ketua BEM dan Wakil ketua BEM yang “kalah” yakni anwar-fendi dan jafar-rizal langsung menunjukkan sikap kesatria nya dengan mengucapkan ucapan selamat secara langsung kepada riyan-ucha selaku ketua dan wakil ketua BEM FKM UNDIP 2013 terpilih.

Dalam sambutan pertamanya Riyan mengucapkan banyak-banyak terimakasih dan berkata bahwa esok, Jumat 14 Desember 2012, akan diadakannya pertemuan dengan PD-1 untuk membicarakan masalah peminatan, oleh sebab itu beliau mengajak kepada angkatan 2010 maupun 2011 untuk turut hadir dalam acara tersebut.

Harapannya, pasangan terpilih ini tidak lupa dengan janji-janji yang telah diucapkannya sewaktu kampanye dan dapat membuat FKM serta Undip yang lebih baik.

Hidup FKM almamater kita. Jaya sentosa selama-lamanya.
Hidup Mahasiswa ! (Ayip)
Publica Health

Publica Health

2 comments:

  1. Terima Kasih banyak PH....PH sangat membantu menyampaikan Berita2 Pemira... salam Pers....

    ReplyDelete

Powered by Blogger.