Masukkan iklan disini!

Review Serial Wednesday : Dibalik Monster Hitam Besar

Sumber : Google

Serial Wednesday menjadi salah satu serial menarik yang tayang di platform Netflix. Serial ini merupakan spin-off dari film The Addams Family (1991) dengan genre fantasi horor, mampu menyita perhatian. Serial yang dibintangi oleh Jenna Ortega, Gwendoline Christie, dan Riki Lindhome ini tayang di Netflix pada 23 November 2022.

 

Sejak minggu pertama penayangan, serial ini menjadi yang terlaris. Dimulai dari kisah Wednesday Addams yang dipindahkan ke sebuah sekolah Nevermore Academy setelah membuat kekacauan di sekolah sebelumnya. Di Nevermore ini, Wednesday harus menghadapi konflik batin mengenai kemampuan ‘penglihatan’-nya dan berbagai misteri yang mengubah sedikit kepribadian Wednesday. Dibantu Things, seonggok tangan yang sangat bijak dan teman-temannya di Nevermore Academy, Wednesday harus menguak mengenai kematian misterius yang terjadi di kota Jericho.


Tim Burton, sang sutradara berhasil membuat penonton ikut merasakan ketegangan dalam serial ini. Alur yang runtut dan jelas membuat para penontonnya dapat dengan mudah memahami dan mengikuti serial ini. Walaupun serial ini mempunyai 8 episode, penonton tidak akan sadar sudah menonton keseluruhan episodenya karena plot yang dihadirkan memang membuat penasaran. Selain itu, karakter, komedi gelap, dan juga romansa membuat plot cerita makin lengkap. Season dua dikabarkan akan digarap oleh Netflix. (Tim PSDM)

No comments