HARI KE 5 PENDIRIAN HUNTARA CIANJUR


(Sumer: Foto pribadi)

Hari ini hari yang sibuk sekali. Karena 3 huntara yg jadi siap dipasang. juga distribusi galon air ajan digenjot mumpung banyak Menwa AiP Jakarta yang bantu. Juga mumpung ada pick up.

Huntara pagi sekali jam 6 kami hubungi pak RT minta pemudahan ya siap bawa dan tak lama siap dan kami kirim huntara ke wilayahnya yang kemarin kami dapatkan balita prematur. Kemudian, dua huntara kita kirim bersama mahasiswa ke Cibereum. Desa terkenal jadi lokasi film desa. Plat jamban amfibi type IRA DMTK kami sertakan. Setelah terkirim, lsngsung pak Gendut mbuatnya. Siang sudah jadi. lalu hbs mkn siang buat instal yang di Cibereum. sp sore jadi 1. jadi besok lanjut syukur bisa pasang jamban keduanya.

Air minum di galon, hari ini stasiun static di BPI untuk mengisi galon ratusan dan distribusi. Banyak juga dari kampung tak terjangkau datang minta dan kita kasih juga.

KLINIK Ada bantuan obat dari dinas kesehatan atas bbrp obat yang kami mintakan krm kami mulai kehabidan bbrp jenis obat. Pasien klinik ada 8, pasien kunjungan, kami diantar ke utara. daetah terfampak tp tidak kuat, tapi orang tidur ditenda juga karena takut. Ada bayi baru lahir, juga ibu Ibu yang perlu obat karena rata rara boyok sakit.

Jamban sanitasi, hari ini bertemu bagian Dinas Kesehatan, jadi saya laporkan keadaan orang yg mulai terdampak sanitasi buruk. Diare, serta tidak adanya jamban di campaign tampa action Dinkes. Kamu tunjukkan kreasi kita buat jamban baru. Semoga menginspirasikan karena ini amanah rakyat pada pundaknya. Beberapa jamban terbuat hari ini. Alhamdulillah.



Pelapor

Budi Laksono

The B Team. suported by IKA STAN 82,

IKA UNDIP, ALSTE, PDNU, PDUI/IDI, ROTARY, IKA MEDIKA, Anastomose 82, YWBS,

No comments