Masukkan iklan disini!

Rekomendasi Film yang Bisa Kamu Jadikan Comfort Movie!

Comfort movie diartikan sebagai film yang dapat memberikan rasa nyaman pada seseorang. Penonton biasanya akan merewatch film tersebut tanpa merasa bosan karena comfort movie dapat menjadi tempat untuk menyalurkan perasaan lelah kalian. Kalian juga akan cenderung merasa lebih baik dan tenang setelah menontonnya. Nah, berikut ini adalah rekomedasi film dari ph-cyber yang mungkin bisa kalian jadikan comfort movie.

1. Flipped (2010)

(sumber : imdb.com)

Flipped merupakan kisah film romansa remaja antara Bryce Loski yang diperankan oleh Callan McAuliffe dan Juli Baker yang diperankan oleh Madeline Caroll. Sejak berpindah di depan kediaman Julia Baker, Bryce selalu menghindari Juli yang terlihat menyukai dirinya. Bryce sering merasa tidak nyaman dan menganggap bahwa Juli adalah orang aneh. Namun, sebuah kejadian membuat Juli marah dan berhenti mengejar Bryce. Keadaan seakan berbalik, Bryce perlahan merasa kehilangan kemudian menyadari bahwa Juli memiliki kepribadian yang unik dan baik. Bryce kemudian berusaha mengejar Juli setelahnya.

2. Howl Moving Castle (2004)
(sumber : imdb.com)

Film ini merupakan film animasi dari Studio Ghibli, menceritakan tentang Shopie yang bekerja sebagai perajin topi dan dikutuk oleh penyihir pembuangan sehingga berubah menjadi nenek tua. Sophie akhirnya pergi meninggalkan kota dan masuk ke kastil bergerak milik penyihir laki-laki bernama Howl dan bertemu dengan iblis api bernama calcifier, dari sana petualangan mereka dimulai.  

3. Pride and Prejudice (2005)

(sumber : imdb.com)

Film ini merupakan adaptasi novel legendaris berjudul sama karya Jane Austen. Menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis keturunan bangsawan bernama Elizabeth. Keluarga Bennet menginginkan menantu yang layak untuk salah satu anak perempuan mereka. Elizabeth bertemu dengan Mr Darcy yang sombong dan sempat melukai hatinya. Elizabeth kemudian merasa skeptis tentang hubungan dengan bangsawan yang memiliki kasta lebih tinggi dari perlakuan mereka yang sebelumnya. (Winda Ristaviari)

No comments