Masukkan iklan disini!

Review Drama : Vincenzo (2021)

 

(sumber : google)

Bagi kalian yang menyukai drama tentang mafia, drama Vincenzo ini dapat dijadikan sebagai salah satu rekomendasi untuk kalian tonton. Drama korea bergenre dark comedy yang tayang perdana di tvN pada 20 Februari 2021 ini dapat kalian lihat di Netflix. Drama Vincenzo diperankan oleh beberapa aktor serta aktris korea terkenal seperti Song Joong Ki, Taecyeon 2PM, Jeon Yeo Bin, Kwak Dongyeon, dan masih banyak lagi.

Vincenzo bercerita tentang Joo Hyung atau Vincenzo Cassano yang dibesarkan di Italia setelah diadopsi saat baru berusia 8 tahun. Ia tinggal di Kota Milan, Italia sebagai pengacara handal dan penasihat bagi kelompok mafia. Kisah dimulai saat ia terlibat pertikaian dengan kelompok mafia besar sehingga ia harus melarikan diri dan pulang ke Korea Selatan. Ia bertemu dengan pengacara Hong Chayoung dan bergabung dalam firma hukum Woosang, mereka menjatuhkan para penjahat yang sulit dihukum. Jang Junwoo juga hadir sebagai anak magang di firma hukum Hong Chayoung yang menyimpan banyak misteri. Keduanya menyukai Chayoung. Pada drama ini pula, mereka akan berhadapan dengan para penjahat dari perusahaan Babel.

Drama yang disutradai oleh Kim Hee Won ini tentunya menyajikan kisah yang seru dan menarik bagi penonton. Drama ini mampu menyajikan bagian aksi diselingi dengan komedi yang seimbang. Selain itu, banyak alur yang tidak mudah untuk ditebak oleh penonton sehingga bisa menjadi daya tarik. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan drama ini untuk mengisi waktu luang ya! (Winda Ristaviari)

No comments