Masukkan iklan disini!

Film Geez & Ann ini Sudah Bisa Kamu Tonton di Netflix!

 


(sumber : google)

Geez & Ann merupakan film adaptasi novel terkenal dengan judul sama karangan penulis terkenal Rintik Sedu. Film garapan MVP Pictures dengan sutradara Rizki Balki yang menyajikan kisah percintaan di masa remaja ini secara resmi dirilis pada tanggal 25 Februari 2021 melalui platform Netflix. Film Geez & Ann dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia seperti Junior Roberts, Hanggini Purinda Retto, dan Roy Sungkono.

Film ini menceritakan tentang Ann, gadis mandiri dan ceria yang sedang menjadi panitia di sebuah acara musik sekolahnya. Ann bertemu dengan Geez sebagai alumni yang akan tampil di sana. Pertemuan mereka berlanjut karena Geez ingin meminta pendapat Ann mengenai lagu yang ia buat. Mereka saling mengenal dan jatuh hati hingga menjalin sebuah hubungan. Ann menyukai Geez yang selalu memberikan kejutan untuknya. Namun, tak semua kisah mereka itu bisa berjalan mulus. Mereka harus menghadapi banyak hal yang bermunculan seperti pertentangan keluarga, kebohongan, dan hubungan jarak jauh karena Geez harus berkuliah di luar negeri.

Film Geez & Ann menunjukkan kisah cinta yang relate dengan kehidupan. Konflik dari film ini bisa membuat penonton hanyut ke dalam film. Karakter dari para tokoh juga menguatkan permasalahan-permasalahan yang ada. Film ini tentunya bisa dijadikan rekomendasi untuk mengisi waktu luang. Jadi, jangan lupa saksikan kelanjutan kisah mereka dalam film Geez & Ann yang bisa kalian tonton di Netflix ya! (Winda Ristaviari)

No comments