Masukkan iklan disini!

The Greatest Showman, Simpel Tapi Ngena!

sumber: google.com
Halo sob, kali ini kita akan mengulas film yang bergenre drama musical, yaitu "The Greatest Showman" yang di direct oleh Michael Gracey.
Film ini memiliki konflik yang sederhana, kenapa sederhana? karena film ini menceritakan seseorang yang bernama Barnum, yang dimana dia merupakan pengusaha pertunjukkan yang sukses didunia. Atau bisa juga disebut biografi sih film ini konfliknya. Namun sob, konflik didalam film ini sangat memberi inspirasi bagi kita semua. Bagaimana kita bisa memulai suatu bisnis dari zero yang dianggap bakal enggak mungkin to be hero loh sob. Pesan yang dimuat juga ngena banget di film ini. Bagi kalian yang suka banget tentang music, wajib menonton film ini karena soundtrack di film ini rata rata diambil dari academy award loh sob dan semuanya benar benar menakjubkan di film ini.
Pemain nya juga bagus banget dalam beracting. Dan difilm ini juga ada sense of humornya. Dan mungkin kekuranganya hanya di genrenya saja, mungkin genre drama musical ini hanya disukai beberapa kalangan saja, karena tidak begitu menantang ceritanya. Over all nice, because reviewer very love music and so playfull. (Yura Firmansyah)

No comments