Masukkan iklan disini!

Stop Stress Menjelang Ujian, 5 Rekomendasi Lagu untuk Meningkatan Mood Kamu

Sumber : Google

    Memasuki penghujung semester cukup menjadi pressure bagi beberapa mahasiswa. Pada penghujung semester seperti ini biasanya akan dilakukan penilaian terkait evaluasi kelangsungan perkuliahan di semester ini. Sehingga beberapa mahasiswa dapat mengalami stress karena ada beberapa pressure. Oleh karena itu, kami memberikan 5 rekomendasi lagu yang sesuai untuk meningkatkan mood dan membakar semangatmu. Ketika mood baik, langkah kedepannya tentu akan membaik. Berikut merupakan 5 rekomendasi lagu dari kami, simak baik-baik ya.

  1. We Young - NCT Dream

    We Young merupakan salah satu lagu dalam Album We Young yang rilis pada tahun 2017. Lagu ini merepresentasikan kehidupan remaja yang berjiwa muda. Lirik lagu yang ada didalamnya menyampaikan pesan tentang masa muda, kebebasan, dan menikmati momen, sesuai dengan citra grup NCT Dream yang enerjik dan penuh semangat. Genre pada lagu We Young yaitu up-tempo dance dengan musik tropical house yang fun dan membuat Anda semangat. Lagu ini sangat sesuai untuk meningkatkan mood kamu karena memiliki melodi yang ceria dan upbeat, lirik yang optimis, visual yang berwarna-warni, serta performance dari artis yang antusias.

  1. 22 - Taylor Swift

    Lagu ini ini dirilis pada tahun 2012. Lagu 22 merupakan salah satu single dari album keempatnya, Red. Lagu ini dikenal dengan nuansa pop yang ceria dan lirik yang menggambarkan perasaan bebas dan bersenang-senang di usia 22 tahun. 22 merupakan salah satu dari banyaknya lagu Taylor Swift yang paling catchy dan menyenangkan. Lagu ini akan memberikan perasaan bahagia yang membuat Anda ingin menari. Lagu ini sangat cocok untuk meningkatkan mood dengan kombinasi melodi yang ceriA serta lirik yang optimis.

  1. Running - Gaho

    Lagu ini termasuk dalam salah satu Original Soundtrack Drama Korea Start Up. Running dirilis pada tahun 2020. Lagu ini berbicara tentang semangat yang tak kenal menyerah, perjuangan dan terus maju meskipun banyak tantangan dan rintangan. Lagu ini menggambarkan perjalanan hidup yang penuh dengan upaya keras dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Gabungan dari lirik dan musik dari lagu ini akan meningkatkan mood dan semangat para pendengarnya. Secara keseluruhan, kombinasi dari melodi yang energetik, vokal yang kuat, lirik yang inspiratif, dan aransemen musik yang dinamis membuat "Running" oleh Gaho memberikan nuansa bahagia dan penuh semangat.

  1. Bahagia - GAC

    Lagu Bahagia merupakan salah satu lagu populer dari grup musik terkenal di Indonesia, GAC, yang dirilis pada tahun 2015. Lagu ini terkenal karena liriknya yang positif, melodinya yang ceria, dan pesan yang penuh semangat. Liriknya memberikan pesan kepada para pendengar untuk selalu bahagia dan bersyukur dengan apa yang kita miliki saat ini. Lagu Bahagia oleh GAC merupakan lagu yang membawa nuansa bahagia dan optimisme melalui melodi yang ceria, lirik yang positif, vokal yang harmonis, dan pesan yang menginspirasi. Lagu ini berhasil mengajak pendengar untuk merayakan hidup dan menemukan kebahagiaan dalam setiap momen, membuatnya menjadi salah satu lagu favorit banyak orang untuk merasa lebih bahagia.

  1. Fight Song - Rachel Platten

    Lagu yang dirilis pada tahun 2012 ini mungkin sudah tidak asing lagi. Lagu ini dikenal luas karena pesan kuat tentang ketekunan, kekuatan pribadi, dan keberanian dalam menghadapi tantangan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa 'Fight Song' memberikan nuansa penuh semangat dan inspiratif. Semangat yang dipancarkan oleh lagu ini memberikan pengaruh yang besar untuk membangkitkan energi. Lagu ini sangat cocok didengarkan untuk meningkatkan mood kamu dan menjadi lebih bersemangat karena liriknya yang inspiratif serta memiliki pesan tentang kekuatan, selain itu melodi yang upbeat dan energetik juga menjadi nilai tambah untuk lagu ini.


    Nah itu adalah 5 rekomendasi lagu yang diharapkan dapat meningkatkan mood dan semangat untuk menghadapi tantangan yang ada di depan. Semangat untuk menjalani penilaian akhir semester! Tetap istirahat dan jaga kesehatan. (Riset, 2024)


No comments