Masukkan iklan disini!

Rekomendasi Lagu Taylor Swift dari Berbagai Era

Sumber : Pinterest

Saat ini dunia maya tengah dihebohkan dengan konser Taylor Swift “The Eras Tour” di Singapura yang belangsung selama enam hari mulai dari tanggal 2 Maret-9 Maret 2024. Fans Taylor yang berhasil mendapat tiket konser berbondong-bondong untuk membagikan keseruan konser Taylor Swift. Taylor Swift dikenal dengan penyanyi senior yang tentunya memiliki kualitas vokal yang tidak main-main. Taylor Swift telah menciptakan lagu-lagu yang penuh dengan emosi dan memiliki makna mendalam dari berbagai era sejak remaja yang memukau jutaan pendengar.

         Pada tangga lagu bulan Maret ini, kami akan merekomendasikan lagu-lagu Taylor Swift dari berbagai era dan tentunya memiliki makna yang berbeda-beda.

Fearless

Lagu Fearless yang merupakan era Fearless ini menceritakan seorang perempuan yang berani untuk mempertahankan hubungannya meskipun ia terluka.

Long Live

Long Live merupakan lagu dari era Speak Now. Lagu ini menceritakan seseorang yang menciptakan kenangan-kenangan indah di hidup seseorang.

22

Lagu di era red ini menceritakan kisah di usia 22 yang bahagia namun juga membingungkan.

Style

Lagu Style merupakan lagu di era 1989 yang menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang sering terjadi konflik tetapi selalu berbaikan karena mereka tidak pernah kehilangan daya tarik dan gaya.

Delicate

Lagu Delicate merupakan lagu di era Reputation yang menceritakan bahwa hubungan percintaan sifatnya rapuh dan bisa saling menyakiti.

The Man

Lagu di era Lover ini menceritakan adanya sistem budaya patriarki yang masih terdapat di masyarakat sehingga terjadinya diskriminasi terhadap Perempuan.

Cardigan

Lagu di era Folklore ini mengisahkan Taylor swift yang patah hati dan kecewa karena pria yang ia cintai selalu membohonginya.

Tolerate it

Lagu ini menceritakan perjuangan dan rasa tersiksa cinta bertepuk sebelah tangan. Lagu ini merupakan bagian dari era Evermore.

Lavender Haze

Lagu Lavender Haze merupakan bagian dari era Midnight yang mengisahkan tentang Taylor Swift yang tidak suka menjadi sorotan dan ingin lepas dari serangan haters dan penyebar gosip.

Itulah beberapa lagu Taylor Swift mulai dari era Fearles sampai era Midnight yang memiliki makna mendalam. Lagu-lagu tersebut dapat kalian dengarkan melalui platform musik seperti YouTube Music dan Spotify. (Naya)





No comments