Masukkan iklan disini!

Tahun 2023 Tinggal 2 Bulan Lagi?! Playlist ini Siap Menemani Harimu



Sumber : pinterest.com

Halo sobat PH! Bertemu kembali dengan tangga lagu edisi buka November. 

Kira-kira playlist apa lagi ya yang siap menemani sobat PH di bulan November ini? Namun, sebelum kita lanjut ke playlist yang udah disiapin, kita ngobrol-ngobrol sebentar yuk!

Tak terasa dua bulan lagi tahun 2023 sudah selesai dan siap berganti ke lembar baru di tahun 2024. Sudah banyak cerita dilewati baik suka maupun duka yang akan terpatri dalam memori. Banyak pembelajaran dan pengalaman baru yang membentuk kita menjadi pribadi lebih baik di tahun ini. Harapan-harapan yang kalian tulis di awal tahun 2023 mungkin juga sudah hampir terwujud semua. Walaupun langkah kalian untuk melewati hari dan mewujudkan impian itu sulit namun, kalian tidak menyarah terus berjalan hingga akhirnya sampai di titik ini. Perjalanan yang sulit berhasil kalian melewatinya. Kini masih tersisa dua bulan terakhir yang harus kalian perjuangkan untuk menyelesaikan semua wish list tahun ini. Berharap kalian tetap bahagia dan semangat mewujudkan itu. 

So untuk menemani kalian melewati hari-hari di dua bulan terakhir 2023, ada spesial playlist yang udah disiapkan. Playlist yang easy listening dan semoga bisa menemani, membawa ketenangan, dan kebahagiaan untuk kalian. Tanpa berlama-lama lagi yuk simak apa aja lagu yang ada: 

Hindia - Evalusi

Idgitaf - Mengudara

Sal Priadi - Besok kita pergi makan  

Nadin Amizah - Berpayung Tuhan 

Ran - Si Lemah 

Kunto Aji - Rehat  

Andra & The Backbone - Sempurna  

The Overtunes - Sayap Pelindungmu 

Kita usahakan rumah itu - Sal Priadi 

Hindia - Membasuh

Nidji - Laskar Pelangi 

Amigdala - Tuhan Sebut Sia-sia

Yura Yunita - Tenang 

Isyana Sarasvati - Untuk Hati yang Terluka 

Tulus - Diri

Fiersa Besari - Pelukku untuk pelikmu 

Adara - Catatan kecil 


Itu tadi beberapa lagu yang bisa kalian dengarkan untuk menemani hari-hati di dua bulan terkahir di tahun 2023. Semoga lagu ini bisa membuat kalian terus bahagia dan bersemangat menjalani hari. Tak perlu khawatir jika ingin mendengarkan tangga lagu ini karena, kalian bisa mendengarkanya melalui playlist berikut https://open.spotify.com/playlist/0oKcIjOVcR8PBU37lJLNtd?si=7924afa31a634533 ( Cindy )

No comments