Masukkan iklan disini!

Fun Walk IKA Undip: Undipkan Jakarta, Sehatkan Indonesia

 

“Fun Walk IKA Undip: Undipkan Jakarta, Sehatkan Indonesia” adalah sebuah acara yang diselenggarakan oleh IKA Undip. IKA Undip sendiri merupakan singkatan dari "Ikatan Keluarga Alumni Universitas Diponegoro”. Alumni Universitas Diponegoro berkumpul untuk mendukung kesehatan dan kesejahteraan di Indonesia, khususnya di Jakarta, dengan tema acara "Undipkan Jakarta, Sehatkan Indonesia".

“Fun Walk IKA Undip : Undipkan Jakarta” diselenggarakan pada tanggal 16 Juli 2023 di Halaman Parkir Depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Ungkapan "Undipkan Jakarta" menyiratkan  para alumni Universitas Diponegoro bertujuan untuk membawa semangat dan nilai-nilai almamaternya ke Jakarta, ibu kota Indonesia.

Kegiatan “Fun Walk IKA Undip: Undipkan Jakarta, Sehatkan Indonesia” merupakan acara yang berorientasi komunitas yang berfokus pada kesehatan, kesejahteraan, dan kontribusi untuk kemajuan masyarakat yang bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat sekaligus menanam rasa persaudaraan antara alumni dan masyarakat serta untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan di seluruh negeri.

Para peserta akan mengambil bagian dalam "Jalan-jalan Seru", yang biasanya merupakan jalan-jalan santai atau jalan-jalan daripada perlombaan kompetitif, sehingga cocok untuk orang-orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. Jalan-jalan yang menyenangkan sering diadakan untuk mendorong aktivitas fisik, pilihan gaya hidup sehat, dan keterlibatan dalam komunitas.(Disprohum PH'23)


No comments