Masukkan iklan disini!

Review Film : Cruella (2021)


(sumber : google)

Disney menyajikan film berjudul Cruella pada tahun 2021. Cruella tentunya sangat unik karena mengambil tema yang berbeda dibandingkan dengan film Disney pada umumnya. Cruella yang diperankan oleh Emma Stone ini merupakan tokoh villain yang memiliki sifat kejam dan anarkis. Cruella de Vil berasal dari sosok antagonis film 101 Dalmatians yang tayang pada tahun 1996 silam.

Film ini bercerita tentang gadis bernama Estella yang berencana menjadi perancang busana populer dan pergi ke London. Ibunya yang terbunuh membuat Estella menjadi yatim piatu, ia bertemu Jasper (Joel Fry) dan Horace (Paul Walter Hauser), mereka menyambung hidup dengan mencuri dan mencopet di pinggiram kota yang kumuh. Estella tentunya tidak lupa dengan mimpinya menjadi perancang busana, ia bertemu bosnya yang ternyata terlibat dalam kematian ibunya. Estella kemudian ingin membalas dendam dan berubah menjadi Cruella de Vil.

Film Cruella yang disutradarai oleh Craig Gillespie ini tentunya dapat menyuguhkan cerita yang menarik karena masih memiliki sejumlah adegan yang menghibur. Film ini juga tentunya sangat cocok bagi penonton yang menyukai film bernuansa dark(Winda)

No comments