Review Film Maleficent : Mistress of Evil


(sumber : google)

Maleficent : Mistress of Evil (2019) merupakan sekuel dari film Maleficent yang dirilis pada tahun 2014. Film ini menceritakan kisah tentang Aurora yang sudah dijadikan ratu di negara Moors, tempat Maleficent dan para peri tinggal. Pada suatu hari, pangeran Phillip dari Kerajaan Ulstead melamar Aurora. Mereka berharap jika kedua kerajaan bisa bersatu dan hidup dalam perdamaian.

Maleficent mencoba merestui hubungan Aurora sehingga Ia datang untuk jamuan makan malam. Namun, Ratu Ingrith, ibu Phillip, tidak senang dan berniat jahat untuk menguasai Kerajaan Moors dengan melakukan peperangan bukannya perdamaian. Jamuan makan malam tersebut berakhir buruk. Maleficent pergi dan diserang. Film ini akan menceritakan lebih lanjut apakah kedua kerajaan itu bisa bersatu.

Film Maleficent diperankan oleh beberapa pemeran terkenal seperti Angelina Jolie, Elle Fanning, Harris Dickinson, Michelle Pfeiffer, dan masih banyak lagi. Film buatan Walt Disney yang disutradarai oleh Joachim Ronning ini menyajikan visual yang cantik dan alur cerita menarik sehingga cocok untuk dijadikan rekomendasi untuk mengisi waktu luang kalian. (Winda R)



No comments