Rekomendasi Web Drama Favorit untuk Menemani Liburanmu!


Web drama adalah drama yang memiliki durasi lebih pendek dari drama biasa baik itu dari jumlah episode dan lama waktu tayang. Web drama bisa menjadi alternatif pilihan jika sedang malas menonton drama korea yang cenderung berdurasi lama. Maka, ph-cyber akan memberikan lima rekomendasi web drama ringan favorit untuk menemani waktu liburan kalian!

1. Love Revolution (2020)      

    (sumber : mydramalist.com)

Diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama, Love Revolution mengisahkan cerita tentang perjuangan Gong Juyoung saat ia menyukai dan mengejar Wang Jarim. Gongju memiliki sifat yang ceria sedangkan Wangja sangat cuek dan dingin. Dimainkan oleh beberapa idol terkenal, web drama ini memiliki kisah remaja realistis yang selalu diselingi komedi tiap episodenya.

2. Twenty-Twenty (2020)
(sumber : mydramalist.com)

Seperti judulnya, drama ini bercerita tentang mimpi, kebebasan, dan permasalahan anak muda untuk menjadi dewasa. Hyunjin adalah pemuda mandiri dan kesepian yang berusia 20 tahun, orang tuanya selalu sibuk bekerja. Hyunjin bertekad mengejar impiannya di dunia musik. Ia bertemu dengan Dahee, seorang gadis yang sulit didekati. Berkebalikan dengan Hyunjin, Dahee selalu menuruti semua keinginan ibunya tanpa bisa melakukan hal yang ia sukai.

3. A Love so Beautiful (2020)

(sumber : asianwiki.com)

Sol Yi adalah gadis ceria yang selalu mengejar cinta Cha Heon dari masa mereka sekolah. Meskipun sering mendapat penolakan, Sol Yi tetap tidak menyerah dan selalu mengungkapkan perasaannya di setiap kesempatan yang ada. Cha Heon yang bersikap dingin sebenarnya tidak mudah mengekspresikan perasaannya.

4. Pop Out Boy (2020)

(sumber : mydramalist.com)

Menceritakan tentang Han Sun Nyeo seorang gadis sekolah menengah yang bertemu dengan Chun Nam Wook. Ia keluar secara nyata dari komik yang dibuat oleh Ibu Sun Nyeo beberapa dekade yang lalu. Web drama fantasi ini memperlihatkan bagaimana kisah romansa dan kehebohan Chun Nam Wook bersama dengan Han Sun Nyeo yang memiliki nama tokoh dan wajah sama dengan wanita utama di dunia komik itu.

5. Live On (2020)

(sumber : asianwiki.com)

Baek Ho Rang merupakan gadis remaja yang sangat cantik dan terkenal di sekolahnya. Namun, di balik itu ia memiliki perangai yang buruk dan hanya memiliki satu teman. Semua berjalan lancar hingga seseorang ingin menyebarkan rahasianya. Maka dari itu, ia bergabung di klub penyiaran sekolah dan bertemu dengan ketua klub radio yang perfeksionis bernama Go Eun Taek. (Winda)


No comments