Masukkan iklan disini!

7 Lagu Unik Favorit Milenial!

( source :  google )


Masa-masa liburan, biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan menyenangkan diluar rumah. Namun, keadaan saat ini memaksa kita semua untuk meminimalisir hal-hal tersebut. Tentunya akan terasa sangat membosankan dan datar. Siapa sangka liburan “dirumah aja” ini bisa diisi dengan hal-hal menyenangkan juga seperti mendengarkan beberapa lagu unik berikut ini!

1.    If ‘I Liked You So Much, You’ll Know It’ Was A Break Up Song – Ysabelle


Siapa yang tidak tahu lagu yang sedang naik daun ini? Hampir disetiap penjuru media sosial, lagu ini menjadi pengiringnya. Eits, tapi yang satu ini berbeda. Lagu “I Like You So Much, You’ll Know It” ini berhasil diaadptasi oleh seorang gadis, dan mengubahnya menjadi lagu patah hati. Makna yang tersimpan dalam adaptasi lirik lagunya pun sangat dalam dan dewasa. Benar benar unik bukan?

2.    Villain – Stella Jang


Aransemen nya yang manis, ternyata membungkus rapih lirik-lirik lagu tentang penjahat ini. Selain itu, jarang ditemui lagu-lagu yang membahas tentang penjahat bukan? Wah, tapi jika didengarkan dengan seksama, makna dari lagu nya tidak hanya itu kok! Penasaran? Cuss langsung aja di dengerin!

3.    No Song Without You – HONNE


Band yang sedang naik daun ini, nyatanya merilis lagu yang tidak kalah unik! Pembawannnya yang “easy listening”  dan makna liriknya yang dalam, berhasil meraup banyak viewers di youtube mereka. Masih ragu untuk mampir?

4.    Lampu – Somewhere Somewhere


Salah satu karya anak bangsa yang dibalut dengan aransemen paling kekinian! Judulnya yang sederhana, berhasil menarik banyak perhatian khalayak. Makna yang disampaikan dari lagu ini pun tak kalah keren! Lagu ini berhasil mengimplementasikan kehidupan ini dengan hanya sebuah lampu!

5.    If This The Last Time – Lany


Siapa sangka karya Lany yang satu ini ternyata diperuntukkan kepada orang tua? Sebelum mendengar lagunya, beberapa orang mengira lagu ini mengenai perpisahan sepasang kekasih, atau bahkan lagu-lagu galau lainnya. Pada kenyataanya, lagu ini memaknai hubungan kita bersama orang tua kita. Unik sekali bukan?

6.    Radio Ga Ga – Queen


Lagu lawas ini nyatanya masih sering didengarkan anak-anak milenial di sela-sela mengisi hari. Keunikan yang melekat dalam lagu ini, ialah lagu ini membahas mmengenai radio! Ya, radio! Ketika semua orang mulai beranjak menuju teknologi yang lebih canggih, dan meninggalkan radio dalam arti tidak menggunakannya lagi. Namun, sebagaimana lagu ini sampaikan, “someone still love you”  wahai radio. Tunggu apa lagi? Yuk mampir!

7.    You Broke Up with Me – Walker Hayes


Lagu galau satu ini, berhasil disampaikan dengan pembawaanya yang ringan dan menyenangkan. Lagu galau kok menyenangkan? Nah, justru disitulah uniknya! Lagu galau satu ini memiliki aransemen yang tidak mellow dan sendu, melainkan alunan beatnya dan kolaborasi antar alat musik yang bikin pengen gerak. Penasaran kan? Jadi, tunggu apalagi?


Berikut adalah beberapa lagu – lagu unik yang sedang naik daun. Mungkin masih banyak kurangnya, dan tidak semua orang suka. Maka dari itu, yuk berbagi lagu unik versi kalian di kolom komentar! Enjoy! (Nada)


No comments