Header Ads

iklann photo desain iklann_zps3y3df7gn.jpg

Press Release Rapat Senat Terbuka: Presentasi Rencana Kerja Calon Wakil Dekan FKM Undip Periode 2019-2024



 
(Sumber : Dokumen Pribadi)

Rencana kerja calon wakil dekan FKM Undip berlangsung pada Selasa, 11 Juni 2019 yang bertempat di ruang D211 Gedung D FKM Undip dan dihadiri oleh anggota senat fakultas, anggota Tim Penjaringan Calon Wakil Dekan, Perwakilan dosen FKM Undip, serta beberapa delegasi makasiswa.Kegiatan tersebut berdasarkan Perek nomor 8 tahun 2019 yaitu Senat mengadakan rapat terbuka untuk mendengarkan rencana  kerja calon wakil dekan kepada dekan.

Peraturan Rektor Universitas  Diponegoro nomor 2 tahun 2019 disebutkan tentang Organisasi dan Tata Kerja Unsur-unsur di Bawah Rektor Universitas Diponegoro bahwa dekan dalam melaksanakan tugasnya dibantu oleh sebanyak-banyaknya dua orang wakil dekan yaitu Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan atau disebut Wakil / Pembantu Dekan I dan  yang kedua Wakil Dekan Sumber Daya atau disebut Wakil dekan II.

Tahapan proses pegisian jabatan wakil dekan berdasarkan peraturan rektor nomor 8 tahun 2019 yaitu:
Penjaringan bakal calon sesuai dengan kriteria tertentu
Penyaringan calon berdasarkan penelitian persyaratan administratif
Pemberian pertimbangan
Penetapan

Penyaringan dan penjaringan pemilihan calon di latar belakangi oleh beberapa aspek yang harus dicapai oleh calon wakil dekan, dintaranya : intregritas dan perilaku, rencana kerja, tanggung jawab, dan kinerja yang salah satunya meliputi profesionalisme.

Berdasarkan hasil penjaringan yang telah dilakukan, terdapat 29 bakal calon wakil dekan menjadi 9 calon. Akan tetapi, pada saat penyampaian program kerja dan visi misi wakil dekan dihadiri oleh 8 calon yang sah. Diantaranya ialah:
Dr. Dra Sulistyani, M.Kes ; Dr. Nurjaluzi, SKM., M.Kes ; Farid Agushybana, SKM, DEA, PhD; Dr. dr. Sutopo Patria J,MM,M.Kes ; Dr. Mohammad Zen Rahfiludin SKM., M.Kes ; Lintang Dian SKM., M. Epid ; Dr.dr. Apoina Kartini, M.Kes ; Dr. Ir. Mursyid Rahardjo, M.Si ; Bina Kurniawan, SKM, M.Kes.

Pada agenda selanjutnya akan dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya: rapat senat tertutup untuk pertimbangan, FGD oleh Tim Pertimbangan Jabatan Fakultas dan diakhiri oleh penetapan Wakil Dekan oleh Dekan. (Namira Putri)

No comments