Dukungan Bank Indonesia dan Media Indonesia untuk UNDIP

Photo : PH
"Bank Indonesia dan Media Indonesia Goes to Campus" menyelenggarakan kegiatan berupa talk show pada hari Sabtu, 26 September 2015 di Gedung Futsal Universitas Diponegoro. Kegiatan dibuka dengan registrasi pada pukul 09.00 dan opengate pukul 10.00, difasilitasi oleh BEM Undip dengan mendatangkan beberapa pembicara, diantaranya Iskandar Simorangkir (Kepala Kantor BI Jateng), Usman Kansong (Dir. Pemberitaan MI) dan Prof. DR. Yos Johan U., S.H, M.Hum. (Rektor Undip), Achmad Zaky (founder dan CEO bukalapak.com) dengan Prita Laura (News Anchor Metro TV) sebagai moderator. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Dwi Pranoto (Kepala Dept. Regional II BI) dan Taufik Kurniawan (Wakil Ketua DPR RI) sebagai keynote speaker. Talk show bertajuk Optimisme Dunia Usaha Dalam Menghadapi Tantangan Global ini dihadiri tidak hanya dari mahasiswa Undip, namun juga mahasiswa UNNES, dengan jumlah peserta kurang lebih menjapai 3000 peserta. Selain itu diadakan pemotongan pita atas didirikannya BI corner untuk menunjang dunia pendidikan.
Untuk mengawali kegiatan talk show, moderator Prita Laura mengajak seluruh peserta untuk menikmati aksi stand up comedian asal Yogyakarta, Anang Batas. Talk show yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini begitu menarik antusiasme peserta yang dibuktikan dengan banyaknya penanya ketika diberi kesempatan untuk bertanya.
Kegiatan Bank Indonesia dan Media Indonesia Goes to Campus ini ditutup dengan serangkaian hiburan dari Abdul and the Coffee Theory serta Panggung Ekspresi. Setelah menikmati kegiatan tersebut, peserta dapat berkeliling di sekitar area Gedung Futsal Undip untuk melihat pameran UMKM. (Serisa dan Ade)
Publica Health

Publica Health

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.