Masukkan iklan disini!

Saat Cinta Datang Terlambat: Review Film Flipped

 

Sumber: Google 

    Film Flipped merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Wendelin Van Draane.  Film ini dimulai pada tahun 1957 ketika seorang anak kecil bernama Bryce Loski (Callan Mcauliffe) pindah ke rumah baru. Pertemuan pertama dimulai saat Bryce memindahkan barang dan bertemu dengan Juli Baker (Madeline Carroll). Pada saat melihat Bryce Juli langsung menyukai yang disebut cinta pandangan pertama. Namun tidak dengan Bryce yang justru merasa tidak nyaman dengan pertemuan pertama mereka. Seketika itu Bryce berusaha mencari cara untuk menjauhi Juli. Bermacam cara dilakukan Bryce untuk menjauhi Juli, tetapi berakhir gagal karena mereka satu sekolah dan tinggal berdekatan.

    Perumahan tempat mereka tinggal terdapat pohon besar yang sangat dicintai oleh Juli, sayang pohon tersebut telah ditebang untuk dibangun sebuah rumah dan membuat Juli merasa sedih. Sempat terjadi permasalahan kecil ketika Juli mendengar obrolan Bryce yang menjelekkannya, sehingga membuat Juli marah. Juli kemudian mulai menjauhi Bryce, sehingga membuat Bryce merasa bersalah dan mulai menyukai Juli, tetapi Juli sudah tidak menyukai Bryce.

    Film Flipped memberikan kisah cinta remaja yang klise tetapi membuat penonton mampu dibuat masuk ke dalam film tersebut. Film ini juga mampu mengikat penonton tentang kisah percintaan mereka. Alur film ini juga sangat ringan dan tidak memberikan efek berat dalam menontonnya sehingga penonton akan menikmati film ini. Soundtrack yang digunakan dalam film ini juga enak didengar oleh penonton. Kekurangan dari film ini terdapat kisahnya yang terbilang sangat sederhana, tidak ada plot twist yang menarik dan juga alur cerita yang terkesan datar-datar saja. Walaupun begitu film ini tetap mendapat banyak masukan yang positif dari penonton dan akan disukai oleh banyak orang.

 


No comments