Masukkan iklan disini!

Kangen Masa SMA? Berikut Beberapa Lagu yang Bikin Kamu Nostalgia di SMA

Sumber : Google

Masa SMA adalah masa yang paling berkesan bagi sebagian orang. Pasalnya, saat SMA kita mulai menemukan jati diri kita. Berbagai hal yang telah kita lalui. Momen-momen tersebut bisa manis maupun pahit. Mulai dari memiliki teman baru yang bahkan hingga kini menjadi sahabat, memiliki kisah cinta, menghadapi kerasnya ujian, dan beberapa momen yang tak terlupakan. Setiap sudut sekolah memiliki kenangan tersendiri. Oleh karena itu, tak sedikit dari kita yang mendokumentasikan momen-momen tersebut agar bisa dilihat di kemudian hari. Dokumentasi tersebut yang mengobati rasa rindu kita dari masa SMA. Selain foto dan video, lagu pun bisa membuat kita teringat masa-masa SMA.

Pada tangga lagu bulan Mei ini, kami akan merekomendasikan lagu-lagu nostalgia di masa SMA yang akan membuat kalian merasa kembali ke masa tersebut.

Ingatlah Hari Ini – Project Pop

Lagu ‘Ingatlah Hari Ini’ memiliki makna walaupun sudah berpisah di jalannya masing-masing tetapi jangan melupakan masa muda atau masa lalu dengan sahabat. Lagu ini seakan mengajak kita untuk bernostalgia dengan teman-teman di masa lampau. 

Anak Sekolah - Chrisye

Lagu ini menceritakan tentang cinta monyet pada masa SMA yang mana digambarkan seseorang yang belum cukup umur untuk menjalin kisah cinta.

Sampai Jumpa – Endank Soekamti

Lagu ini menceritakan tentang perpisahan, tidak hanya dengan teman, melainkan dengan orang-orang terdekat serta harapannya dapat bertemu lagi di kemudian hari.

Dulu Kita Masih Remaja – The PanasDalam Bank (Remastered 2018)

Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang merindukan masa remajanya yang dihiasi dengan kisah percintaan. Di mana saat sekolah, hari-harinya selalu ditemani seseorang yang tak lain adalah kekasihnya.

Tujuh Belas - Tulus

Lagu ini memiliki makna bahwa di umur 17 tahun memiliki kebebasan dan kesenangan bersama dengan teman-teman sekolahnya. Lagu ini mengingatkan kita bahwa di masa SMA kita bebas tertawa dan bercanda bersama teman serta belum memiliki beban yang lebih besar. 

Kisah Kasih di Sekolah - Chrisye

Lagu ini menceritakan tentang kenangan indah di masa sekolah yakni kisah cinta antara dua orang. Lagu ini memberikan kesan bahwa masa sekolah adalah masa yang paling indah bersama dengan orang terkasih. 

Remaja – HIVI!

Lagu yang memiliki kesan bersemangat ini menggambarkan kisah romantis pada masa sekolah. Lagu ini membawa pendengar untuk mengingat kembali kisah-kisah di sekolah yang penuh dengan momen-momen semangat dan penuh harapan.

Sebuah Kisah Klasik – Sheila On 7

Lagu ini menceritakan bahwa setiap pertemuan selalu ada perpisahan. Harapannya perpisahan ini terus terkenang hingga di masa mendatang. 

Itulah beberapa lagu-lagu yang dapat mengingatkan kita di masa SMA yang penuh dengan kenangan. Lagu-lagu tersebut dapat kalian dengarkan melalui platform musik seperti YouTube Music dan Spotify. (Naya)


No comments