Masukkan iklan disini!

Rekomendasi 5 Drama Korea 2020 untuk Temani Liburanmu!

(sumber : pinterest)

Industri hiburan asal Korea Selatan, salah satunya K-drama, cukup terkenal mendominasi hampir seluruh dunia. Di tahun 2020, telah rilis puluhan drama Korea dengan kualitas tak kalah baik dari produksi sebelum masa pandemi. Meskipun masa tayangnya di televisi sudah selesai, kamu masih bisa menonton secara online di situs yang tersedia. Nah, ph-cyber.com memiliki rekomendasi K-drama yang cocok untuk menemani masa liburanmu! Penasaran? Berikut ulasannya!


1. Crash Landing on You

(sumber : asianwiki.com)

Drama komedi-romantis tentang kisah cinta yang terhalang perbedaan negara, Korea Selatan dan Korea Utara. Dibintangi oleh Hyun-bin dan Son Ye-jin.  


2. 18 Again 
(sumber : asianwiki.com)

Kembalinya Hong Dae-young (Yoon Sang-hyun) dari usia 37 tahun ke masa jayanya di usia 18 tahun (diperankan oleh Lee Do-hyun) untuk memperbaiki kehidupan keluarganya yang kacau.


3. Sweet Home 
(sumber : mydramalist.com)

Cha Hyun-soo (Song-kang), seorang remaja antisosial, kehilangan keluarganya akibat sebuah kecelakaan dan pindah ke Green Home. Kota mendadak kacau dengan kemunculan monster yang tidak segan membunuh manusia.


4. Start-Up 
(sumber : hiburan.dreamers.id)

Bercerita tentang kegigihan sekelompok anak muda untuk mendirikan perusahaan rintisan yang dibintangi oleh Bae Suzy, Nam Joo-hyuk, Kim Seon-ho dan Kim Han-na. 


5. Kingdom Season 2
(sumber : hellokpop.com)

Kingdom bercerita tentang wabah zombie yang berasal dari tanaman pembangkit orang mati berlatar era Joseon. Serial Netflix musim kedua ini dibintangi oleh Ju Ji-hoon, Bae Donna, Kim Sang-ho, Jeon Seok-ho dan Kim Hye-jun. (Adillah Nurazizah & Rahel Putri)
















No comments