Masukkan iklan disini!

Rekomendasi Web Drama “The Great Shaman Ga Doo Shim”


 (sumber : mydramalist.com)

The Great Shaman Ga Doo Shim merupakan web drama korea fantasi terbaru yang disutradai oleh Park Hojin dan berasal dari Kakao TV. Drama ini diperankan oleh mantan aktris dan aktor cilik seperti Kim Saeron serta Nam Dareum, selain itu Yoo Seonho yang merupakan aktor-idol jebolan survival show Produce 101 season 2 juga turut berperan sebagai hantu yang meninggal karena roh jahat.

Ga Doo Shim merupakan gadis remaja berusia 18 tahun yang mempunyai kemampuan khusus dalam melihat hantu sehingga ia ditakdirkan untuk menjadi shaman sejak ia kecil. Doo Shim harus menjadi dukun untuk membasmi roh jahat. Namun, ia tidak begitu menyukai takdir tersebut.

Doo Shim yang pindah sekolah bertemu dengan Na Woo Soo, seorang remaja berprestasi dan berasal dari keluarga kaya. Woo Soo yang awalnya tidak percaya dengan hal mistis kemudian memiliki kemampuan untuk melihat hantu karena Doo Shim. Konflik dimulai ketika sekolah baru Doo Shim selalu memiliki siswa yang bunuh diri jika mereka berada di peringkat terakhir ujian sekolah. Tentu saja hal itu merupakan ulah dari roh jahat yang telah mengincar Doo Shim sejak kecil.

The Great Shaman Ga Doo Shim sangat cocok bagi kalian yang menyukai drama fantasi yang dibalut dengan adegan mistis di setiap episodenya. Drama ini juga dapat kalian saksikan setiap hari Jumat di platform legal seperti iQiyi. (Winda Ristaviari)

No comments