Masukkan iklan disini!

FILM RELIGI YANG BISA MENEMANIMU WAKTU NGABUBURIT


(sumber: Google)

Film Mengejar Surga digarap oleh rumah produksi Viera Film yang disutradarai oleh Bambang Drias. Film ini mengusung drama religi yang menyajikan kisah percintaan dan perjuangan seorang anak yang mencari ayahnya yang berlatar belakang di dua negara, yaitu Belanda dan Indonesia. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Al Ghazali, Kimberly Rider, Jeremy Thomas, Endhita, Delano Daniel dan Muthia Datau yang telah resmi tayang pada tanggal 10 Maret 2022 di bioskop.

Diadaptasi dari kisah nyata, hal itu disampaikan oleh produser Indra MS yang mengaku bahwa ada temannya yang memiliki kisah inspiratif ini. "Ceritanya di ambil dari kisah nyata dari teman kita, teman saya, teman sutradara pak Bambang Drias," kata Indra MS seperti dikutip dari kanal Youtube miliknya, IMS CH.

Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Atikah (Jessica Mila) yang dibesarkan tanpa sosok seorang ayah. Setelah beranjak dewasa, Atikah mencari ayahnya hingga ke Belanda. Ia harus mencari keberadaan sang ayah untuk menjadi pelengkap dalam pernikahannya kelak. Pencarian sang ayah pun membawa pengalaman lahir batin yang begitu luar biasa bagi Atiqah. Dalam pencarian ayahnya di Belanda, Atiqah dibantu oleh sahabat masa kecilnya Iqbal (Al Ghazali).

Tidak hanya mengisahkan tentang pencarian ayahnya, film Mengejar Surga juga mengisahkan tentang kisah cinta antara Atiqah dan Iqbal yang memiliki kewarganegaraan yang berbeda. Salah satu pelajaran yang bisa diambil dalam film Mengejar Surga adalah “Perubahan di dalam hidup memang tidak pernah menjanjikan sebuah keberhasilan, namun tidak akan ada keberhasilan tanpa adanya usaha”. (Sharla As Syiffa)






No comments