Masukkan iklan disini!

Tips Cantik Saat Travelling

 



(Sumber : Pinterest)

        Saat travelling bukan berarti kamu harus mengabaikan penampilan kamu. Penggunaan makeup juga dibutuhkan agar kita dapat selalu tampil cantik dan fresh. Makeup natural merupakan gaya makeup yang cocok di waktu travelling. Nah berikut tipsnya!

1. Use moisturizer and sunblock

      Pilihlan moisturizer yang pastinya sudah mengandung tabir surya sehingga dapat memberikan nutrisi dan juga dapat menjaga kulit dari sinar matahari yang dapat membuat kulit kusam dan kering. Saat travelling sangat mungkin kita terkena sinar matahari oleh sebab itu kita wajib untuk mengaplikasikan moustraizer dan sunblock. Sunblock dengan spf 30 dapat menjadi alternatif kita yaa

     Saat travelling kita membutuhkan makeup yang simple dan natural. Nah, BB cushion adalah pilihan yang tepat untuk menjawab kebutuhan kita saat travelling. Bentuk cushion yang terdiri dari aplikator dan cermin sangat membantu kita dalam mengaplikasikan ketika travelling. BB cushion dapat meratakan warna kulit kita sehingga membuat kita tampil lebih cantik dan fress. Oh ya, for your information kebanyakan BB cushion sudah mengandung sunscreen sehingga dapat membatu kulit dari sinar UVA dan UVB .

2. Don’t forget to use powder

      Bedak menjadi kunci utama agar wajah kita terhindar dari minyak berlebih sehingga membuat make up kita menjadi lebih tahan. Dengan menggunakan bedak kita kan terlihat lebih fresh sehingga kita akan terlihat on point ketika difoto. Bedak yang cocok untuk travelling adalah jenis bedak padat atau compact powder agar mudah pengapliasikannya. Selain itu jenis bedak translucent atau transparan sangat cocok ketika travelling karena akan membuat wajah lebih natural.

3. Waking up our eyes

     Untuk menambah kesan wajah yang segar di mata kita membutuhkan mascara agar bulu mata terlihat lentik. Untuk mempermudah mengaplikasikan mascara kita bisa menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu. Oh ya, jangan lupa gunakan mascara yang waterproof agar saat terkena air ataupun keringat mascara menjadi tidak luntur.

4. Waking up our eyes

      Nah untuk menambah kesan fresh kita bisa gunakan lipstick atau liptint dengan warna warna yang natural.Pilihan warna nude bisa menjadi alternatif warna lipstick yang kaliuan butuhkan. Selain itu, lipstick atau liptint juga dapat kita gunakan sebagai blush on agar wajah kita lebih berwarna.

Oh ya penting banget bagi kita ketika travelling jangan lupa membawa kertas minyak atau oil paper yaa apalagi bagi teman teman yang memiliki tipe wajah berminyak. Hal ini digunakan untuk menjaga wajah dari minyak yang berlebihan agar make up kita tahan lebih lama. So, itu lah tips cantik saat travelling menurut aku. Terimakasih (Dina L)

No comments