Masukkan iklan disini!

Kerjaan Banyak dan Tugas Numpuk? Lagu-Lagu Ini Ada Untuk Menemani Kamu!

(sumber : google)


    Wah, tidak terasa perkuliahan di semester ganjil ini sudah menginjak minggu ke 4! Tentunya di semester ganjil ini, banyak sekali kegiatan-kegiatan yang terjun jauh dari rencana sebelumnya bukan? Mulai dari kegiatan-kegiatan akhir tahun hingga orientasi mahasiswa baru pun terpaksa dilaksanakan berbeda dari biasanya. Belum lagi tugas-tugas awal semester yang datang keroyokan! Tenang, dibawah ini adalah lagu-lagu yang bisa menemani kamu dalam melewati malam-malam panjang penuh perjuangan. Yuk disimak!

1. In Your Eyes – Biagi

But in your eyes
I see nothing but pain
And I want you to see
How beautiful this world is
With me 

Lagu dengan tempo tidak terlalu cepat ini, sangat cocok untuk menjadi pelarian dikala sudah lelah dengan apa-apa yang sedang dikerjakan. Sensasi chill yang dibawakan oleh lagu ini, disajikan dengan porsi yang pas dan bisa bikin nyaman! 


2. Wonderwall – Oasis

And all the roads we have to walk are winding
And all the lights that lead us there are blinding
There are many things that I
Would like to say to you but I don’t know how 

Siapa yang tidak tahu band Oasis? Salah satu band legendaris yang menghasilkan karya-karya cemerlang, salah satunya lagu ini. Diawali dengan strumming gitar yang khas, lagu ini bisa jadi salah satu teman ketika mengerjakan banyak tugas loh! 


3. New York – Sivia

Ekspektasiku
Semakin tinggi
Semakin kata hatiku
Mengingatkanku untuk
Menyayangi diri sendiri 

Harmonisasi yang disampaikan diawal lagu menjadi daya tarik sendiri dalam mendengarkan lagu ini. Satu funfact dari lagu ini, apabila kamu mendengarkannya dengan earphone, akan ada beberapa not yang hanya terdengar di telinga kanan saja begitupun sebaliknya. Penasaran kan? Yuk langsung aja dengerin! 


4. Hot Air Baloon – Owl City

I'll be out of my mind
And you'll be out of ideas
Pretty soon
So let's spend
The afternoon in a cold hot air balloon
Leave your jacket behind
Lean out and touch the treetops over town
I can't wait
To kiss the ground
Wherever we touch back down 

Ini merupakan salah satu lagu ajaib karya Owl City! Ajaib kenapa? Lagu ini mampu menyampaikan happy vibes yang ia sampaikan melalui setiap melody nya. Salah satu lagu yang easy listening dan dipenuhi dengan semangat-semangat yang siap disalurkan pada setiap pendengarnya.


5. Solo – Frank Ocean

I got that act right in the Windy city that night
No trees to blow through
But blow me and I owe you
Two grams when the sun rise
Smoking good, rolling solo 

Salah satu lagu unik yang juga easy listening! Lagu yang dinyanyikan oleh Frank Ocean ini memiliki karakter dan karisma nya sendiri dalam melantunkan not demi not yang ada. Penasaran kan? Tunggu apa lagi? 


6. Beranjak Dewasa – Nadin Amizah

Kita beranjak dewasa
Jauh terburu seharusnya
Bagai bintang yang jatuh
Jauh terburu waktu
Mati lebih cepat
Mati lebih cepat 

Karya penyanyi yang kerap dipanggil sebagai ”Ibu Peri” ini terkenal tidak pernah mengecewakan. Salah satunya lagu ini. Dengan suara dan karakter musik yang khas, lagu ini berhasil menyentuh hati. Lagu tentang “beranjak dewasa” ini bisa dijadikan sebagai teman di hari-hari yang terasa sulit, karena pembawaanya yang tenang secara tidak langsung dapat merefleksikan jiwa-jiwa yang sedang lelah. 


7. Sunkissed – Khai Dreams

'Cause you're so lovely, you're so lovely
I can't help but fall for you, love
When you love me, it's so lovely loving you
Oh-oh, oh-oh
So lovely loving you
Oh-oh, oh-oh 

Lagu terakhir ini bisa dikatakan sebagai lagu yang full of joy! Melodi-melodi yang disampaikan dapat membuat pendengarnya “ingin gerak!”. Lagu ini di komposisikan sebagai lagu yang tidak terlalu berat, namun tetap memberikan positive vibes yang sedang banyak kita butuhkan!


    Sekian rekomendasi lagu-lagu terbaru untuk menemani hari-hari hectic di semester ganjil ini. Mungkin tidak semua orang akan menyukai rekomendasi lagu tersebut, maka dari itu kolom komentar terbuka untuk saling berbagi lagu yang bisa dijadikan teman di hari-hari yang melelahkan. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan yaa, salam sehat! (Nada)

No comments